Diet dan rutinitas pra-pertandingan Jamie Vardy tidak pernah menjadi tua, menampilkan banyak Red Bull


Diet dan rutinitas pra-pertandingan Jamie Vardy tidak pernah menjadi tua, menampilkan banyak Red Bull

IWALLETSLOTRute Jamie Vardy ke sepak bola profesional sama sekali tidak normal dan begitu juga diet hari pertandingan striker Leicester City.


Dalam wawancara mendalam dengan Sky Sports sebagai bagian dari fitur 'Making it Pro' mereka, mantan pemain Inggris itu mengungkapkan bahwa dia masih memilih untuk mengonsumsi kafein sebelum pertandingan.


Dia berkata: "Saya bangun di pagi hari dan kemudian [memiliki] Red Bull. Secara harfiah saya bangun dari tempat tidur, membawa anak-anak naik dan turun, menyiapkan sarapan mereka dan kemudian saya langsung masuk ke Red Bull.


"Setelah itu kami bertemu di stadion untuk pra-pertandingan dan sementara saya berganti pakaian, saya akan minum kopi - lebih baik daripada minum ProPlus. Red Bull, kopi dan kemudian ketika kami sampai di ruang pra-pertandingan, saya Saya akan memesan omelet keju dan ham saya dengan sekaleng Red Bull lainnya." Bandar Bola Terpercaya


Ditanya bagaimana perutnya dapat memproses dan menangani kafein yang datang, Vardy menjawab: "Saya pikir ketika Anda telah melakukannya selama bertahun-tahun, saya pikir itu hanya akan terbiasa, itu bukan masalah sama sekali. dari mereka hal, itu tidak akan bekerja untuk semua orang.


Baca Juga:

Federico Valverde: Burung Kecil Siap Bertarung Sama Real Madrid

N'Golo Kante Dapat Kontrak Baru Bukan Fokus Ke Chelsea

Ruben Neves: Siapa Yang Tak Mau Main Di Barcelona


"Agar adil, saya mungkin telah mengurangi karena saya hanya memiliki sedikit kaleng Red Bull sekarang sedangkan sebelumnya ketika saya berada di Fleetwood saya dulu memiliki kaleng besar Monster - saya dulu memiliki dua kaleng juga. ."


Di masa lalu, kebiasaan Vardy termasuk mencampur Skittles dan vodka, sementara dia juga memiliki sesuatu untuk minum dari botol Lucozade.


Menulis dalam otobiografinya, Vardy berkata: "Saya tidak bisa mengatakan mengapa itu dimulai, karena saya benar-benar tidak tahu, tetapi saya memutuskan untuk minum segelas port pada malam setiap pertandingan di musim 2015-16.


"Saya biasanya tidak percaya takhayul tetapi sejak saya mencetak gol melawan Sunderland pada hari pembukaan, saya tidak ingin mengubah apa pun."


"Saya mengisi air plastik kecil atau botol Lucozade sampai setengah dan hanya menyesap port sambil menonton televisi. Rasanya seperti Ribena bagi saya, dan itu membantu saya mematikan dan tidur sedikit lebih mudah di malam sebelum pertandingan."


Tahun lalu, mantan rekan setim Vardy di Leicester, Ritchie De Laet, membuka tentang waktu Vardy menghabiskan sebotol port sebelum memecahkan rekor Liga Premier.


"Malam sebelum pertandingan, Jamie minum pint dan hanya makan pizza," katanya kepada outlet Belgia Het Nieuwsblad. Bandar Bola Terpercaya


“Misalnya, ketika dia mengalahkan rekor Ruud Van Nistelrooy dengan mencetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut; malam sebelumnya, sopir bus membelikan kami sebotol port. Kami menyembunyikannya di kamar hotel kami.


"Aku punya segelas, dan Jamie memastikan untuk menghabiskan sisa botolnya".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Agen Judi Poker Online Terpercaya
Cerita Seks Dewasa