Pemain Liverpool Lain Telah Mengganti Nomor Bajunya


Pemain Liverpool Lain Telah Mengganti Nomor Bajunya

IWALLETSLOTBek Liverpool Joe Gomez telah mengubah nomor punggungnya dari 12 menjadi 2 untuk musim mendatang.


Mantan pemain Charlton Athletic, yang telah membuat 142 penampilan untuk tim Klopp, telah mengenakan No.12 sejak tiba di Anfield pada 2015 saat berusia 18 tahun.


Pemain internasional Inggris itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Liverpool beberapa minggu lalu meski hanya tampil delapan kali di Liga Inggris musim lalu.


“Ini jelas momen spesial bagi saya dan keluarga saya,” katanya kepada situs web Liverpool. "Satu lagi yang Anda impikan sebagai seorang anak dan yang saya tidak terima begitu saja. Bandar Bola Terpercaya


“Ini adalah tempat yang luar biasa; di mata saya, mungkin salah satu yang terbaik – jika bukan yang terbaik – klub di dunia saat ini. Kesempatan untuk memperpanjang masa tinggal saya di sini adalah keputusan yang mudah dibuat, sungguh.


“Saya pikir saya memiliki platform di sini untuk melakukannya dengan manajer dan staf pelatih di sekitar saya dan rekan tim saya, untuk memastikan tahun-tahun terbaik di depan.


“Saya pikir sebagai sebuah grup, langit adalah batasnya. Kami ingin pergi satu, jika bukan dua, lebih baik dari musim lalu dan mengincar semuanya.”


Nomor tersebut terakhir dikenakan oleh Nathaniel Clyne, yang meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada tahun 2020 dan sekarang bermain untuk Crystal Palace.


Glen Johnson, Andrea Dossena, Alvaro Arbeloa, Jan Kromkamp dan Stephen Warnock semuanya sebelumnya mengenakan jersey yang biasanya dikenakan oleh bek kanan.


Klub telah mengumumkan bahwa pendukung yang telah membeli kaos 'Gomez 12' untuk musim baru akan diganti secara pribadi oleh pemain.


Suporter tersebut dapat menukar kaos tersebut dengan kaos 'Gomez 2' di toko resmi klub LFC.


Gomez bukan satu-satunya pemain yang mengubah nomor skuat musim ini. Harvey Elliott juga berubah dari nomor 67 menjadi 19 untuk menyesuaikan dengan perannya di skuat.


Ini sekarang hanya menyisakan satu dari nomor tradisional 1-11 yang terisi, dengan kepergian Sadio Mane mengosongkan nomor sepuluh di Anfield.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Agen Judi Poker Online Terpercaya
Cerita Seks Dewasa